Liga Inggris Jamie Carragher Soroti Kebijakan Transfer Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Jamie Carragher Soroti Kebijakan Transfer Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jamie Carragher menyoroti kebijakan transfer Newcastle United menyusul kekalahan lainnya yang diderita pasukan Steve McClaren di musim ini. Seperti diketahui, The Magpies baru saja takluk dengan skor 2-0 dari tuan rumah West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (15/9) dinihari WIB.

    Di musim panas kemarin, Newcastle mendatangkan sejumlah nama seperti Georginio Wijnaldum, Aleksandar Mitrovic, Florian Thauvin dan Chancel Mbemba, yang diyakini menguras keuangan klub sampai £50 juta.

    Meski demikian, klub asal Tyneside itu tidak banyak mengalami perubahan dan tetap menjadi tim yang mudah dikalahkan, dan Carragher pun mengkritik kebijakan klub penghuni St. James’ Park tersebut.

    "Ini adalah kisah lama soal Newcastle,” ujar Carragher saat bertugas sebagai pandit di acara Monday Night Football di Sky Sports. "Ada seorang manajer baru, £40 juta-£50 juta dikeluarkan, namun tetap sama – tidak ada perubahan.

    "Terjadi kesalahan lagi di lini belakang, mendapatkan serangan balik, tidak bisa mengancam di depan – Newcastle United sejatinya merupakan tim menarik [di masa lalu], namun mereka membeli pemain-pemain ini dari luar negeri, menghabiskan banyak uang pada mereka, dan mereka tidak melakukan apapun.

    "Newcastle merupakan salah satu tim yang, dalam beberapa tahun terakhir, tidak bahagia dengan rekrutannya dan dengan uang yang mereka keluarkan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher Soroti Kebijakan Transfer Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page