Liga Inggris Jamie Carragher: Tekanan Ada Pada Louis Van Gaal & Brendan Rodgers

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Jamie Carragher: Tekanan Ada Pada Louis Van Gaal & Brendan Rodgers in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pertarungan besar antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9) malam WIB, Jamie Carragher menyebut tekanan ada pada Louis van Gaal dan Brendan Rodgers.

    Sebelum jeda internasional yang berlangsung awal bulan ini, kedua pelatih sama-sama mendapati timnya kalah di matchday terakhir, dengan United menyerah 2-1 di markas Swansea City selagi Liverpool tunduk 3-0 di kandang sendiri dari West Ham.

    Kepada Sky Sports News, Carragher menyebut pelatih yang kalah di pertandingan nanti akan memiliki beban tambahan.

    "Ini masih awal musim, namun dengan mengacu pada kekalahan di pertandingan terakhir, dan dengan pertanyaan yang selalu ditanyakan pada musim ini dan kemarin, saya pikir ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua klub – seperti yang selalu terjadi ketika keduanya bertemu,” ujarnya.

    "Namun saya pikir ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua manajer. Untuk kalah di dua laga beruntun tentu akan menambah beban yang ada,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Tekanan Ada Pada Louis Van Gaal & Brendan Rodgers
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page