Liga Inggris Jamie Carragher: Yaya Toure Akan Tetap Kena Kritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Jamie Carragher: Yaya Toure Akan Tetap Kena Kritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menegaskan bahwa gelandang Manchester City, Yaya Toure, akan tetap mendapatkan banyak kritikan terlepas dari performa gemilang di laga perdana Liga Primer Inggris 2015/16.

    Pemain asal Pantai Gading berusia 32 tahun tersebut mencetak dua gol untuk membawa City merengguk kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion. Namun, Carragher menilai masalah Toure bukan terletak pada kualitasnya dalam menyerang, melainkan dalam bertahan.

    "Kritikan itu masih akan datang lagi, karena itu bukan pada laga seperti ini. Itu pada pertandingan di mana dia harus berperan sebagai pemain bertahan. Sistem tampak seperti Raheem Sterling di kiri, David Silva di belakang striker, dan Yaya Toure sebagai gelandang tengah," ujar Carragher kepada Sky Sport News.

    "Kekuatan dan kecepatan yang ia tunjukkan saat menyerang, tidak ia perlihatkan saat bertahan. Saya mengatakan ini berkali-kali, dia seperti sprinter ketika maju dan seperti pelari maraton ketika bertahan. Dia tidak ingin mundur ke belakang, dan itu akan menjadi masalah bagi dia di akhir pekan (melawan Chelsea).

    "Dia fantastis hari ini, tetapi sepanjang musim pada laga-laga besar, laga Liga Champions, di sanalah datang kritikan. Tidak dalam hal saat menyerang, karena dia masih sebagus pemain lain."


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('eseww1fifwcc1moc7ihss5zcp', '', '', 'perfeseww1fifwcc1moc7ihss5zcp', 'eplayer40', {age:1433393969547});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Yaya Toure Akan Tetap Kena Kritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page