Liga Inggris Jamie Vardy Beberkan Target Baru Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Jamie Vardy Beberkan Target Baru Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Leicester City, Jamier Vardy bisa mengakhiri musim ini di zona Liga Champions. Kendati demikian, Vardy menilai, bertahan di papan atas klasemen Liga Primer Inggris sudah menjadi pencapaian yang cukup memuaskan bagi The Foxes.

    Leicester memuncaki klasemen selama beberapa pekan. Sayangnya, anak asuh Claudio Ranieri digeser oleh Arsenal dan turun ke posisi kedua sementara dengan selisih dua poin.

    SIMAK JUGA
    Arsenal & Liverpool Buru Granit Xhaka
    Mohamed Salah Fit Hadapi AC Milan
    Agen Ezequiel Lavezzi Terbang Ke Chelsea

    Ranieri sempat menegaskan bahwa target pertama Leicester adalah membidik 40 poin, titik saat sebuah klub biasanya hampir pasti tidak terdegradasi. Vardy pun antusias untuk tampil membantu Leicester bersaing dengan para penghuni papan atas.

    "Anda telah melihat apa yang sedang terjadi dalam klub ini. Mereka membangun cara yang diinginkan untuk bersaing di papan atas sepanjang waktu," ujar Vardy, seperti dilansir Leicester Mercury.

    "Kami telah mencapai 40 poin. Itu apa yang manajer ingin kami capai pertama, kami telah melakukannya dan akan melihat apa target berikutnya," imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

    "Kami hanya ingin bermain sebaik yang telah kami tampilkan dan menghadapi setiap laga yang datang. Siapa tahu, jika paruh musim kedua sama dengan pertama, kami akan berada di sana (papan atas klasemen) atau sekitarnya," jelas vardy.

    "Itulah bagaimana liga ini telah berjalan. (Finis di 4-Besar) akan menjadi hal yang brilian, tetapi kami akan melakukan persis dengan sebelumnya mulai dari laga berikutnya," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Vardy Beberkan Target Baru Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page