Liga Inggris Jamie Vardy Diprediksi Awet Di Timnas Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Jamie Vardy Diprediksi Awet Di Timnas Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memprediksi Jamie Vardy akan memiliki karier internasional yang lama kendati striker Leicester City itu tergolong terlambat dalam menembus skuat senior The Three Lions.

    Vardy baru masuk ke panggung internasional di usia 28 tahun saat melawan Republik Irlandia pada Juni 2015. Sejauh ini, ia memiliki enam caps dengan dua gol perdana dicetak pada jeda internasional Maret ini saat Inggris mengatasi Jerman 3-2 dan takluk 2-1 dari Belanda.

    Bagi Hodgson, usia Vardy yang kini sudah 29 tahun tidak akan menghalanginya untuk terus bermain di level tertinggi selama beberapa tahun mendatang.

    "Kami gembira dengannya. Target utamanya adalah mengantar Leicester menjadi juara Liga Primer. Itu akan menjadi pencapaian hebat. Selama dia bisa mempertahankan performanya, saya yakin dia adalah pemain yang akan mampu mengenakan jersey Inggris untuk waktu yang lama,” kata Hodgson, Kamis (31/3).

    SIMAK JUGA
    Pemuda Tottenham Hotspur Picu Kebangkitan Nasional Inggris
    Menanti Duet Emas Harry Kane & Jamie Vardy
    Tiada Tempat Bagi Wayne Rooney Di Tim Nasional Inggris?

    "Dibandingkan dengan pemain lain, dia memang tidak muda dalam hal usia, tetapi dia sangat muda dalam hal karier menjadi pemain top. Dia sangat fit, jadi dia belum akan habis di usia 31 atau 32. Dia masih punya empat atau lima tahun lagi [berada di timnas],” imbuh Hodgson.

    Jika posisi Vardy di skuat Inggris untuk Euro 2016 seperti sudah dijamin oleh Hodgson, maka tidak demikian halnya dengan Theo Walcott. Hodgson pun menuntut penyerang Arsenal itu untuk meningkatkan performanya.

    "Akan sulit bagi beberapa pemain jika mereka tidak tampil reguler bersama klub. Theo harus terus bekerja keras untuk bisa kembali ke skuat inti Arsenal. Jika tidak, maka itu tidak akan cukup bagi saya [untuk memanggilnya],” imbuhnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Vardy Diprediksi Awet Di Timnas Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page