Liga Indonesia Jamu Bali United Pusam, Arema Cronus Tak Kejar Banyak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Jamu Bali United Pusam, Arema Cronus Tak Kejar Banyak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menegaskan timnya tak menargetkan banyak gol saat menjamu Bali United Pusam pada leg pertama babak perempat-final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (19/9). Joko hanya ingin skuat Singo Edan bisa memanfaatkan kesempatan menjadi tuan rumah dengan meraih kemenangan.

    "Kami tidak mengejar target menang berapa gol untuk mengamankan skor. Karena sesungguhnya menang 1-0 di sini pun kalau di sana [Bali] kami draw, maka sudah lolos," kata Joko Susilo, pelatih Arema dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

    Menurutnya, jika target kemenangan bisa tercapai, bisa membuat beban Cristian Gonzales dan kawan-kawan berkurang saat bertandang ke markas tim Serdadu Tridatu pada leg kedua.

    "Itu karena, separuh perjalanan menuju babak semi-final sudah kami lakukan. Tinggal kami mempertahankannya saja," urai pelatih kelahiran Cepu itu.

    Lebih lanjut, Joko memaparkan seluruh trik untuk melawan skuat asuhan Indra Sjafri sudah disiapkan. Mulai dari kombinasi menyerang, bertahan dari serangan balik, melakukan serangan balik, bola set-piece, hingga serangan dari sisi sayap. "Tinggal pemain melakukan improvisasi di lapangan," bebernya.

    "Kami juga sudah berusaha memberikan motivasi agar mental pemain membaik usai mendapatkan hasil lolos dari babak penyisihan. Jadi tinggal usaha pemain yang mendapatkan dukungan dari suporter Aremania saja."

    Sementara itu, dari sisi kesiapan pemain, dua bek Arema Purwaka Yudhi dan Suroso yang absen pada sesi latihan, kemarin, sudah bisa dipastikan kondisinya.

    "Purwaka dalam kondisi yang siap tempur untuk melawan Bali United, sementara Suroso kondisinya 75 persen. Selain itu, kami juga dipastikan kehilangan Bustomi tetapi sudah menemukan pengganti."

    "Pendek kata, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan memberikan hiburan kepada suporter kami," tegas Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Bali United Pusam, Arema Cronus Tak Kejar Banyak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page