Liga Inggris Jamu Liverpool, David De Gea Siap 'Comeback'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Jamu Liverpool, David De Gea Siap 'Comeback' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Manchester United, David De Gea menegaskan dirinya siap tampil menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (12/9). De Gea mengaku fokusnya kini hanya terarah untuk Setan Merah.

    De Gea resmi memperpanjang kontrak selama empat tahun, Jumat (11/9). Padahal, kiper asal Spanyol tersebut nyaris hengkang ke Real Madrid sebelum akhirnya gagal pada penutupan bursa transfer lalu.

    "Saya merasa sangat baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans. Mereka selalu mendukung tim, klub dan itu luar biasa. Saya pikir fans kami adalah salah satu yg terbaik," kata De Gea, seperti dilansir laman resmi Man. United.

    "Ada banyak spekulasi pada musim panas ini, tetapi saya tetap bekerja keras. Saya tenang dan gembira berada di klub ini. Sekarang saya antusias menjalani musim ini dan kami harus bermain dengan baik, memenangi banyak laga dan semoga kami bisa meraih trofi," imbuhnya.

    "Itu musim panas yang berbeda, itu benar. Tetapi, saya menjaga fokus, tetap tenang dan bekerja keras. Saya ingin berterima kasih juga kepada rekan-rekan setim, mereka fantastis dan saya sangat senang bergabung dengan mereka lagi," pungkas De Gea.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamu Liverpool, David De Gea Siap 'Comeback'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page