Liga Indonesia Jamu Malaysia, Kiper Thailand Enggan Kebobolan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Jamu Malaysia, Kiper Thailand Enggan Kebobolan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thailand bersiap untuk menggelar pertandingan leg pertama babak final Piala AFF 2014 dengan menjamu Malaysia di Rajamangala National Stadium, Rabu (17/12) malam WIB.

    Jelang duel krusial tersebut, penjaga gawang nomor satu skuat Chang Suek, Kawin Thamsatchanan merasa yakin rekan-rekannya akan berusaha untuk tampil maksimal sebagaimana tekan yang sama tertanam dalam dirinya.

    "Tentu setiap pemain dalam tim kami telah bersumpah untuk memberikan yang terbaik saat bermain nanti. Termasuk saya, di laga nanti target pribadi saya adalah menjaga gawang Thailan tetap bersih dengan tak membiarkan lawan mencetak gol," seru penggawa Muangthong United dikutip Goal Thailand.

    "Dengan format laga kandang dan tandang, maka pertemuan pertama akan menjadi patokan. Jadi, saya tak akan membiarkan Malaysia menorehkan gol di kandang kami. Jika rencana ini berjalan sukses, maka laga tandang akan lebih mudah."

    Tekad tersebut ditunjukkan kiper berusia 24 tahun itu mengingat dalam pertemuan melawan Malaysia sebelumnya di fase penyisihan Grup B turnamen tahun ini, gawangnya sempat kecolongan dua kali kendati hasil akhir mencatatkan kemenangan 3-2 untuk timnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Malaysia, Kiper Thailand Enggan Kebobolan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page