Liga Indonesia Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Tak Bisa Pakai Gelora Bandung Lautan Api

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Tak Bisa Pakai Gelora Bandung Lautan Api in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan tak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kontra Mitra Kukar, Sabtu (18/6) mendatang.

    Kepastian itu didapat pihak manajemen klub setelah mengadakan rapat dengan kepolisian, pemerintah kota Bandung, pengelola stadion dan juga PT Adhi Karya selaku kontraktor dari stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.

    GBLA dinyatakan tidak aman atau rawan untuk digunakan pada waktu yang diinginkan Persib. Walau sebelumnya, Persib bisa saja menjamu Naga Mekes tanpa penonton demi menghindari hal yang tak diinginkan.

    "Sebelumnya kita sudah bertemu dengan pihak pengembang, kemudian sebelumnya Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai, tentunya saya kecewa tiba-tiba keputusannya tidak bisa," keluh Umuh Muchtar selaku manajer, dikutp laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Stadion GBLA Tetap Jadi Opsi Utama Persib
    Main Di GBLA, Umuh Pikirkan Nasib Bobotoh
    Ridwan Kamil Mempersilakan Persib Gunakan Stadion GBLA

    Posisi Persib kini cukup sulit karena tak bisa bermain di mana-mana. Homebase mereka Stadion Si Jalak Harupat akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat, sehingga mereka harus terusir. Dalam waktu sedikit, manajemen segera mencari alternatif.

    "Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak atau stadion lain. Ya ini jadi kekecewaan saya saja, karena tidak jelas dan saling lempar tanggungjawab," tukas Umuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Tak Bisa Pakai Gelora Bandung Lautan Api
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page