Liga Indonesia Jamu Mitra Kukar, Persis Solo Main Bertahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Jamu Mitra Kukar, Persis Solo Main Bertahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengungkapkan, laga uji coba melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Senin (30/3), dijadikan kesempatan bagi tim besutannya menghadapi tim yang bermain agresif.

    Aris Budi mengungkapkan, Persis akan mengandalkan kekuatan sayap yang ditempati Andrid Wibawa dan Dedi Cahyono, serta striker tunggal Fery Anto dalam skema 4-2-3-1. Sementara, lini tengah diisi duet Anggo Julian dan Abdul Rosyid untuk meredam agresivitas tim tamu yang bermaterikan pemain berpengalaman.

    "Lawan Mitra Kukar, saya sangat bersemangat. Ini ujian kami sesungguhnya setelah lawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Target dari latih tanding ini untuk mengetahui sejauh mana kekuatan, dan transisi antarlini,” tegas Aris Budi kepada Goal Indonesia.

    "Anggo pemain yang berpengalaman. Musim lalu dia bermain di ISL. Saya rasa spirit, dan mental bertanding bisa ditularkannya saat laga uji coba ini.

    Namun, Persis tidak akan diperkuat Roy Budiansyah akibat cedera lutut, dan kiper Agung Prasetyo yang masih terkena demam berdarah. Absennya dua pemain ini membuat perubahan komposisi.

    "Perubahan komposisi ini tidak memengaruhi performa tim. Selain yang cedera, semua pemain dalam kondisi siap," tandasnya.

    Sementara itu, Anggo menganggap laga nanti sebagai pembuktian dirinya di Persis. Dia salah satu pemain berpengalaman yang direkrut Laskar Sambernyawa musim ini.

    "Saya sudah paham lini tengah Mitra Kukar. Saya harapkan motivasi teman-teman bisa berlipat saat bertanding. Tidak mustahil Persis bisa mengalahkan Mitra Kukar,” tegasnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Mitra Kukar, Persis Solo Main Bertahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page