Liga Indonesia Jamu Persib Bandung, Arema Cronus Siapkan Taktik Khusus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Jamu Persib Bandung, Arema Cronus Siapkan Taktik Khusus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus mulai memetakan calon lawannya yaitu Persib Bandung dalam ujicoba yang akan digelar besok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-28. Meski tanpa Konate Makan dan Vladimir Vujovic, Maung Bandung dipercaya akan tetap solid sebagai tim yang sukar dikalahkan.

    Dari keterangan Suharno, dirinya sudah menerima rilis 21 pemain yang bakal ke Malang. Meski pernah mengalahkan Persib di final Inter Island, Suharno mengakui jika tetap tidak ada perbedaan dari calon lawannya ini. Apalagi kini Arema dipastikan tidak bisa memainkan sejumlah pilarnya.

    "Persib datang dengan kekuatan penuh, dari penjaga gawang hingga striker patut diwaspadai. Saya tidak ingin dong kalah ketika hari ulang tahun, jadi kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan mereka, memang harusnya ada persiapan khusus namun kami tidak bisa maksimal karena pemain belum berkumpul secara penuh," kata Suharno.

    Dalam latihan strategi yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Suharno rupanya tetap akan memainkan pola ofensif 4-3-3 yang menggunakan dua gelandang jangkar kembar. Bergabungnya I Gede Sukadana membuat pilihan di lini tengah semakin terbuka karena Singo Edan sudah punya lima pemain serupa. Sayang pilihan banyak itu tidak terjadi di posisi penyerang sayap.

    Ketika Samsul Arif dan Cristian Gonzales diramalkan bakal menyegel satu tempat di posisi striker, satu posisi lain tidak bisa dimaksimalkan. Cederanya Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani membuat pilihan itu hanya terbatas kepada Arif Suyono dan Sunarto.

    "Dua pemain cedera di posisi sama adalah hal yang tidak bagus, meski besok adalah ajang ujicoba, tetap kami ingin menjalaninya sebagai laga resmi. Kami akan menyerang dan sayang sekali Dani dan Dendi tidak bisa dimainkan. Tetapi saya percaya pemain lain bisa dimainkan, bisa juga nanti ada perubahan strategi," terang pelatih yang mengawali karir di Perkesa Mataram itu.

    Bisa jadi strategi yang dimaksud adalah Arema akan memainkan pola 4-4-2 ataupun 3-5-2 untuk memberikan tempat pada gelandang yang kini tengah berjubel di Arema. Namun, di laga sebelumnya strategi 2 striker sangat jarang dipakai oleh Arema.

    "Kita lihat saja nanti seperti apa, yang jelas kami sudah siapkan pola untuk meredam Persib," terangnya. (gk-48).

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Persib Bandung, Arema Cronus Siapkan Taktik Khusus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page