Liga Indonesia Jamu Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC Siap Tampil Menyerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Jamu Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC Siap Tampil Menyerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC tak mau lengah kala menghadapi tim kuat Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (15/7) nanti, di Stadion Segiri.

    Rentetan hasil positif dari tiga laga terakhir tak mau berakhir begitu saja di tangan tim Mutiara Hitam. Pelatih Dragan Djukanovic menegaskan bahwa Pesut Etam siap tampil menyerang demi kemenangan.

    "Tiga kemenangan kemarin tidak kami dapatkan dengan cara mudah. Setelah berhasil merengkuhnya, kami tak akan melepasnya begitu saja," tegas pria asal Montenegro itu, dikutip laman klub.

    SIMAK JUGA
    Pedro Ambisi Bekuk Persipura
    Jelang Duel Kontra Persipura, PBFC Dapat Kabar Baik
    Dragan Bocorkan Resep PBFC

    "Seperti biasa, kami akan memeragakan sepak bola menyerang, kuasai bola dan menang," urai mantan juru taktik FK Lovcen tersebut menambahkan.

    Dragan tak menampik bahwa Persipura dihuni para pemain berkualitas di segala lini. Untuk itu, pelatih berusia 47 tahun tersebut tak mau Ponaryo Astaman dan kolega sampai lengah.

    "Persipura salah satu tim yang punya nama besar di sepakbola Indonesia. Untuk itu kami tak ingin lengah," beber dia. "Menghadapi Persipura pemain harus konsentrasi penuh karena kita tahu mereka tim kuat, individu pemain mereka juga bagus semua."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC Siap Tampil Menyerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page