Liga Indonesia Jamu PSM Makassar, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Jamu PSM Makassar, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesuksesan Mitra Kukar melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015, disambut dengan suka cita. Untuk itu, manajemen tim akan menggratiskan tiket saat tim Naga Mekes menjamu PSM Makassar pada leg pertama di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (19/9) petang.

    Kepastian kabar tersebut dikatakan langsung oleh Manajer Operasional Mitra Kukar Suwanto. Dia menyebutkan ini sebagai bentuk rasa syukur setelah Eka Ramdani dan kawan-kawan mencapai target pertama, yakni lolos delapan besar.

    "Saya harap suporter Mitra Kukar (Mitra Mania) dan para pendukung serta seluruh masyarakat Kutai Kartanegara bisa kembali meramaikan dan memenuhi Stadion Aji Imbut. Setelah itu, target kami bisa lolos menembus empat besar," kata Suwanto, kepada Goal Indonesia.

    Kemudian, Suwanto mengatakan saat ini Zulkifli Syukur dan kawan-kawan sudah berlatih usai diberi jatah libur setelah melakoni pertandingan terakhir di babak penyisihan grup C melawan Persija Jakarta. "Sekarang saatnya mereka kembali berlatih untuk bermain di babak 8 besar," pungkasnya. (gk-63)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu PSM Makassar, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page