Liga Indonesia Jamu Semen Padang, Persib Bandung Tak Mau Malu Tiga Kali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Jamu Semen Padang, Persib Bandung Tak Mau Malu Tiga Kali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tak mau malu lagi untuk ketiga kalinya secara beruntun saat menjamu Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4) nanti. Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir kedua tim pada ISL musim lalu, tim Maung Bandung selalu takluk dari tim Kabau Sirah.

    Pada musim itu, ketika bermain di kandang, Persib kalah dengan skor tipis 2-1. Sementara saat bertandang ke Padang, skuat yang dilatih Djadjang Nurdjaman dibekuk 3-1. Tak ayal, catatan ini menjadi kewaspadaan bagi para penggawa Persib.

    "Pastinya menghadapi Semen Padang bukan pertandingan yang mudah. Menang lawan mereka menjadi modal bagus karena itu adalah pertandingan perdana kami di ISL," ucap Abdul Rahman, bek Persib seperti dilansir laman resmi klub.

    Motivasi berlipat juga diapungkan pemain asal Makassar itu melawan mantan klubnya. Dia pun berharap bisa membobol lagi gawang Semen Padang seperti yang dilakukannya pada musim lalu. "Saya melihat mereka tidak jauh berbeda dengan musim lalu, bahkan mungkin tahun ini ada peningkatan. Tapi bagi saya kemenangan akan didapat bagi siapa yang bekerja lebih keras. Mudah-mudahan saya dapat kepercayaan tampil juga di pertandingan nanti," tuturnya.

    Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya sudah siap menghadapi laga tersebut. Persiapan pun terus dilakukan secara maksimal. Djadjang juga tak mau terlalu memusingkan soal BOPI yang hanya memberikan rekomendasi untuk 16 klub.

    "Semua siap, tidak ada yang cedera. Pemain timnas juga sudah bergabung," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Semen Padang, Persib Bandung Tak Mau Malu Tiga Kali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page