Jamu Smadav Antivirus Indonesia

Discussion in 'Perangkat lunak dan jamu Indonesia' started by RyuRien, May 2, 2012.

Discuss Jamu Smadav Antivirus Indonesia in the Perangkat lunak dan jamu Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

  1. RyuRien Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    Saya bikin nih jamu karena melihat postingan ama tugas dari LucuBRB tapi saya lupa kalo saya level 0 :Sorry: daripada sia-sia jadinya saya posting disini.

    Nama Software : SmadavJamu.exe

    Screenshot :

    [​IMG]

    Kegunaan : Membuat smadav versi free menjadi versi pro.

    Cara pakai : tinggal buka aplikasi, masukkan nama, klik generate kemudian nama dan serial hasil generate di registrasikan ke smadav.

    Scan Virus :
    https://www.virustot...cbda9/analysis/

    Download : http://www.mediafire...ud0we2r9uprog36

    Credits : LucuBRB, http://www.nyit-nyit.net/, Saya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. DarksideR DownGrade STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,966
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    88

    status ok​

    Personalnya di tunggu ya mas bro ^^​
     
  3. SecretEvent 1 SD Banned

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wah keren key generate om numpang download penting banget buat warnet ane ;)
    thx banget gan ane akhirnya nemu juga [JaMu] sperti ini
     
  4. blonok Pra TK Banned

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Nuhun kang, urang donlotnya..(makasih mas, saya download yah) hehe
     
  5. h1s Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gak work gan.
    mohon dicek dulu ya gan.
     
  6. RyuRien Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    masih work kok, kk coba sekali lagi trus usernamenya jangan kurang dari 3 digit, kalo perlu coba kk update smadavnya menjadi versi terbaru :grin:
    kalau masih gak work usernamenya aja gonta-ganti ama yang lain, trus lebih bagus kalo serial numbernya langsung di copy-paste aja kesmadavnya :sip:
     
  7. botakkere Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    makasih ()m...

    aq mw tanyyaa...ada ga cara laen pindah dari LV 0 ke 1?? tanpa arus buat aplikasi dan nyumbang???
     
  8. lucubrb In Memoriam VIP Kehormatan

    Messages:
    138
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Tidak Ada
    selamat buat @RyuRien@RyuRien

    Level 1 FREE. 3 postingan tapi dah bisa naek level. Congratulation :shakehand
     
    Last edited by a moderator: Jul 7, 2014
    1 person likes this.
  9. Coveth 1 SD Level 2

    Messages:
    239
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    Tested by me work,, Thanks gan
     
  10. anakpulou Pra TK Level 0

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    asekk ,sekarang smadav saya bisa pro...
    thank ya TS ,berkat jamusmadav anda :grin:
     
  11. okhychikoe Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wew.. Mantab Jamu nya.. Langsung Pro.. Tx
     
  12. rabelition564 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    149
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Kalo ane udah di blokir gan . :Sorry: gk bisa Masukin Key smadav pro .. :cry:
     
  13. buncit14 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    work kk udah di test di win xp, cendol meluncur :p
     
  14. dapetid Pra TK Level 1

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    30
    keren gan, boleh minta source codenya gak?
     
  15. BetawieN3 Pra TK Banned

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Keren.
    Smadav saya Bisa Jadi yg Pro,
    :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap:
     
  16. maczocczt TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ada yang udah coba di win 7 ultimate 64 bit ???
    koq sy tidak bisa yah ??? :Sorry:
     
  17. adk 5 SD Level 2

    Messages:
    602
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Maas ni TS, cara masukin dore angka"nya itu di mna ya..??
    jujur, sya gg ngerti cara masukin angka" yg di dapet dari aplikasi tersebut...masukin ke bagian mna di smadavnya... :bingung:
     
  18. YogiDoank Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Work gan Tested Window Xp
    Atas Smadavnya laptop ane skrng jadi bersih
     
  19. RezaChoko TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Work gan mantap ..Smadav menjadi PRO <> :mantap:
     
  20. ganopenk 3 SD Level 2

    Messages:
    465
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    bisa buat v 9.0 ga?
     

Share This Page