Liga Indonesia Jamu Thailand, Filipina Harapkan Dukungan Penuh Fans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Jamu Thailand, Filipina Harapkan Dukungan Penuh Fans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina bersiap untuk menggelar laga leg pertama babak semi-final Piala AFF 2014 dengan menjamu Thailand di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (6/12) mendatang.

    The Azkals sukses melangkah ke semi-final usai mengakhiri perjuangan di Grup A sebagai runner-up di bawah Vietnam, sementara Chang Suek lolos dengan status sebagai juara Grup B.

    Jelang duel krusial tersebut, manajer tim Filipina, Dan Palami mengharapkan dukungan penuh dari pendukung agar mampu memberikan dorongan kepada pasukan Thomas Dooley untuk mengakhiri rekor 14 laga terakhir tanpa kemenangan kontra Thailand.

    "Kami ingin memaksimalkan setiap keuntungan yang kami miliki selama semi-final dan salah satunya adalah dukungan penuh dari para fans," tutur Palami dikutip Inquirer.

    "Biarkan mereka tahu dan menyaksikan sendiri bahwa suporter Filipina juga bisa menjadi faktor menarik dalam sebuah pertandingan."

    Imbauan ini diungkapkan manajer berusia 44 tahun itu mengingat dari segi statistik jumlah penonton yang hadir langsung ke stadion dalam memberikan dukungan telah menyusut dalam dua tahun terakhir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Thailand, Filipina Harapkan Dukungan Penuh Fans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page