Liga Indonesia Jamu Thailand, Indra Putra Mahayuddin Diharapkan Tampil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Jamu Thailand, Indra Putra Mahayuddin Diharapkan Tampil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kondisi fisik gelandang veteran Malaysia, Indra Putra Mahayuddin dikabarkan kurang baik dan berpotensi untuk absen dalam laga leg kedua babak final Piala AFF 2014 kontra Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (20/12) malam WIB.

    Situasi tersebut membuat cemas Shukor Adan selaku kapten skuat Harimau Malaya, yang berharap rekan setimnya di klub Felda United itu mampu untuk fit dan menyebut kehadirannya akan sangat dibutuhkan demi mengalahkan Thailand.

    "Indra menjadi inspirasi permainan kami terutama dalam dua laga terakhir, memiliki dirinya dengan kondisi fit dalam tubuh tim akan sangat krusial karena ia tipe pemain yang mampu untuk mengubah jalannya pertandingan," tutur pemain 35 tahun itu dikutip The Star.

    Malaysia sendiri dalam posisi kurang menguntungkan jelang melakoni duel akhir pekan ini, mengingat dalam pertemuan pertama sebelumnya di markas Thailand, pasukan Dollah Salleh menelan kekalahan 2-0.

    "Kami menghadapi situasi pelik namun jika kami mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik bukan tidak mungkin hasil positif dicapai. Saya harap fans memenuhi stadion, karena dukungan mereka sangat kami butuhkan," tandas Shukor.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Thailand, Indra Putra Mahayuddin Diharapkan Tampil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page