Liga Inggris Jamu Tottenham, Liverpool Terancam Tanpa Tiga Pemain Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Jamu Tottenham, Liverpool Terancam Tanpa Tiga Pemain Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku cemas dengan kondisi tiga pemain utamanya, yaitu Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Raheem Sterling, usai menjalani laga keras bertajuk derby Merseyside melawan Everton akhir pekan kemarin.

    Seperti yang diketahui, tengah pekan ini, The Reds sudah harus bersiap untuk menjamu Tottenham Hotspur yang berada dalam performa terbaik usai menumbangkan Arsenal.

    Namun, persiapan mereka terganggu setelah Sterling dan Coutinho masih harus diperiksa lagi kondisi kebugaran mereka setelah tampak tertatih-tatih usai laga di Goodison Park, sementara Lucas harus menjalani pemeriksaan lebih mendalam setelah ditarik keluar pada menit ke-16 karena cedera paha.

    "Satu-satunya kekurangan berada di turnamen domestik adalah jumlah pertandingan [yang banyak], tetapi apapun yang terjadi dengan cedera pada pemain, skuat akan menjadi lebih baik karena pengalaman," ujar Rodgers seperti yang dilansir Liverpool Echo.

    "Jika kami bermain satu laga per pekan, kami tidak berada di turnamen domestik dan tidak bermain sebaik yang kami inginkan.

    "Phil Coutinho mengalami masalah pada lutut dan Raheem pada kakinya. Kami memiliki pemain yang bugar di bangku cadangan untuk dimainkan, dan saya harap mereka bisa pulih pada tengah pekan ini."

    Sementara itu, Adam Lallana yang absen di laga derby, memiliki peluang untuk tampil melawan Spurs: "Kami masih harus melihat bagaimana kondisinya, tetapi dia memiliki peluang besar," tutup Rodgers.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamu Tottenham, Liverpool Terancam Tanpa Tiga Pemain Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page