Liga Jerman Jan Kirchhoff: Pep Guardiola Bakal Revolusi Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Jan Kirchhoff: Pep Guardiola Bakal Revolusi Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jan Kirchhoff, mantan bek Bayern Munich, yakin Pep Guardiola akan memenangkan gelar Liga Primer Inggris bersama Manchester City. Pep sekaligus diyakini mampu menghadirkan perubahan di sepakbola Inggris.

    Pelatih asal Spanyol itu dipastikan hengkang dari Bayern dan bergabung ke Etihad Stadium musim depan. Kirchhoff, yang pernah dilatih oleh Pep, yakin kehadirannya bakal mengubah ritme sepakbola Inggris.

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Liverpool Tawar Ignacio Camacho
    Can Tak Suka Aturan Liga Primer​

    "Jujur? Pep Guardiola akan memenangkan liga ini dan mengubah liga ini seperti yang belum pernah Anda lihat," ungkap Kirchhoff pada The Guardian.

    "Saya sepenuhnya yakin. Ia akan membangun salah satu tim terhebat di Manchester City dan memenangkan liga ini tanpa kesulitan. Anda akan melihat gaya bermain yang sama sekali berbeda. Ini adalah salah satu situasi terbaik yang akan dimiliki oleh sepakbola Inggris untuk waktu yang lama," tandas bek Sunderland itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jan Kirchhoff: Pep Guardiola Bakal Revolusi Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page