Liga Indonesia Jandia Eka Putra Berharap Partai Final Tak Berakhir Lewat Adu Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Jandia Eka Putra Berharap Partai Final Tak Berakhir Lewat Adu Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, menegaskan sudah siap untuk menghadapi Mitra Kukar pada partai final Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1) malam. Jandia pun memiliki harapan tersendiri pada laga tersebut.

    "Saya berharap pertandingan bisa diselesaikan dalam waktu normal, akan tetapi kalau pun harus adu penalti saya siap," ucap Jandia.

    Jandia sebenarnya menjadi salah satu kiper yang memiliki catatan bagus dalam babak adu penalti. Bahkan, pada leg kedua semi-final melawan Pusamania Borneo FC, mantan kiper timnas Indonesia itu mampu menggagalkan dua eksekutor tim Pesut Etam yaitu Ponaryo Astaman dan Jajang Mulyana. Itu menjadikannya sebagai salah satu faktor lolosnya tim Kabau Sirah ke partai final.

    SIMAK JUGA
    Kriteria Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman Mengacu Pada Piala Dunia 2014
    Ini Yang Bikin Trofi PJS Bermakna
    Panpel Klaim 50 Ribu Tiket Laga Final Piala Jenderal Sudirman Sudah Terjual

    Di samping itu, Jandia juga mewaspadai para pemain kunci Mitra Kukar. Terutama, striker asing asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz. Seperti diketahui, Patrick saat ini memimpin daftar top skor turnamen dengan tujuh gol.

    "Dia punya penyelesaian akhir yang bagus, dribel bagus. Tapi yang terpenting adalah kami kerja keras, fokus, dan tampil maksimal," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jandia Eka Putra Berharap Partai Final Tak Berakhir Lewat Adu Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page