Jangan download Grand Theft Auto V untuk PC di internet!

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, Oct 29, 2013.

Discuss Jangan download Grand Theft Auto V untuk PC di internet! in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    [​IMG]

    Beberapa minggu lalu, akhirnya salah satu game terkenal dan ditunggu-tunggu yaitu Grand Theft Auto V (GTA V) dirilis. Namun, disarankan untuk tidak mengunduh game ini dari sumber yang tidak terpercaya.

    Sesaat setelah dirilis secara perdana, GTA V berhasil memecahkan rekor sebagai game paling banyak diunduh dan berhasil mendatangkan keuntungan bagi pembuatnya sebesar USD 1 miliar hanya dalam waktu 3 hari saja.

    Popularitas GTA V memang dapat diacungi jempol karena selain dari sisi grafis, cerita di dalamnya juga sangat menantang. Oleh karenanya, banyak orang yang tergila-gila dan ingin memainkan game satu ini.

    Namun, dikarenakan saat ini yang dirilis hanyalah versi Play Station 3 dan Xbox 360 saja, maka banyak gamer PC yang tidak sabar untuk memainkannya.

    Rockstar Games menjadwalkan untuk merilis GTA V di awal tahun 2014 mendatang. Namun, sekarang ini banyak sekali link untuk mengunduh game satu ini (versi PC) di internet.

    Mayoritas link tersebut langsung menuju BitTorrent. Data gamenya pun sangat jauh lebih besar (18GB) dibandingkan dengan yang versi Xbox 360 (7,7GB).

    Namun ternyata, data yang ada di BitTorrent itu adalah palsu. Seperti dikutip dari iBtimes (22/10), data game dengan label GTA V untuk PC di internet tersebut berisikan malware dan virus yang dapat menginfeksi komputer penggunanya.

    Kejanggalannya terletak pada kapasitas data yang terlalu besar dari versi aslinya dan pengunduh akan dihadapkan pada kecepatan download yang sangat pelan walaupun internet yang mereka gunakan termasuk yang cepat.

    Selain itu, ketika sudah berhasil mengunduh, gamer PC akan dihadapkan pada masalah baru yaitu wajib mengisi informasi pribadi untuk mendapatkan registration key dari GTA V versi PC palsu tersebut.

    Disarankan untuk tetap sabar karena GTA V versi PC yang resmi akan hadir pada tahun 2014 mendatang serta tidak mengunduh 'versi palsunya' di internet karena akan merugikan diri sendiri.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ehemehem Pra TK Level 1

    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    bener gan, mending nunggu yang aslinya aja
    yg di internet itu gajelas bin mencurigakan, ga usah di download, buang2 quota aja :Sorry:
     

Share This Page