Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos dan Fakta tentang Diet!

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 1, 2016.

Discuss Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos dan Fakta tentang Diet! in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,107
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Sangat desperate karena semua celana udah gak ada yg bisa naik ke pinggang & nyangkut di paha, / karena baju-baju udah pada sempit semua, terus kamu jadi diet gila-gilaan? Eits, jangan sembarang asal diet tanpa tau kemampuan diri & jenis diet apa yg cocok untuk kamu. Bisa-bisa kamu malah jadi sakit lagi. Yang paling penting sih jangan gampang percaya sama katanya begini katanya begitu bisa bikin kurus. Baca dulu nih fakta & mitos tentang diet!

    1. Diet = Makan-makanan Tertentu

    [​IMG]

    diet via google.co.id

    Arti diet sebenarnya


    Kalo menurut kamu diet itu artinya sama dengan gak makan, agak melenceng ya. Diet itu maksudnya kamu mengonsumsi makanan yg sebelumnya sudah ditentukan. Misalnya vegetarian diet, artinya kamu makan dengan menu vegetarian aja. Atau simply diet itu mengatur asupan kamu misalnya mengurangi gula, mengurangi lemak, & lain-lain.

    2. Diet Nahan Makan Malah Gak Sehat

    [​IMG]

    no-eat via mamaguru.com

    Gak mau makan nih ye


    Kalo kamu pendiriannya kurang kuat, nahan makan & hanya makan di jam-jam tertentu itu malah bikin lambung kamu jadi kekurangan bahan untuk dicerna. Yang ada asam lambung jadi berlebih & kamu jadi maag deh.

    3. Diet Mayo Lebih Banyak Mengurangi Berat Air

    [​IMG]

    diet-mayo via diethuteri.com

    Nih diet mayo


    Pertama; Diet mayo itu BUKAN MAKAN MAYONNAISE.

    Kedua; Diet mayo itu memang membantu mengurangi berat tubuh, tapi alih-alih lemak yg banyak berkurang, yg lebih banyak berkurang itu adalah berat air dalam tubuh. Tuh, di gambar aja dijelasin harus minum air putih banyak-banyak, yg tujuannya biar kamu gak dehidrasi.

    Prinsip diet mayo sendiri kan “No rice, no salt, and no ice,” yg artinya memang bagus banget kalo kita mau mengurangi nasi, garam, & es. Tapi yg perlu diingat itu, tubuh kita itu membutuhkan sodium & mineral dari garam jadi sebisa mungkin tetap mengonsumsi cuma jumlahnya aja yg jangan berlebihan.

    4. Mengatur Komposisi Makanan

    [​IMG]

    healthyfoodpyramid via tiesidesandscoops.com

    Piramida makan sehat


    Jadi jangan mentang-mentang kamu mau kurus, kamu jadi gak makan nasi, gak makan daging, terus cuma makan sayur & buah aja. Salah banget. Kamu juga butuh protein, kamu juga butuh lemak, kamu juga butuh mineral. Memang sayur & buah juga mengandung protein, tapi proteinnya kurang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan kamu. Boleh lah kamu tambahin dengan daging putih / ikan / tempe/tahu, cuma ya jangan banyak-banyak.

    .ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6:active,.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.ucdd4edf6cf5920f72523a2e2b87aa5b6:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Benarkah Lagu Sweet Child O' Mine Hasil Jiplakan?
    5. Minum Pil Pelangsing Gak Lantas Bikin Langsung Kurus

    [​IMG]

    dnp-causes-the-body-to-overheat via images.en.yibada.com

    Sereeeem…


    Berharap kurus cuma dengan minum pil aja? Wah kalo gitu udah banyak orang kurus dong di dunia ini. Pil pelangsing itu kerjanya gak pake hati, main libas begitu aja. Padahal kebutuhan pengurangan lemaknya bagi setiap orang kan beda-beda. Belum lagi efek sampingnya, jadi diare, berkeringat,overheat,mual, hih ngeri banget deh!

    6. Kurangi Karbohidrat

    [​IMG]

    Healthy-versus-Unhealthy-Carbs via thefitindian.com

    Pilih yg good yak


    Jadi orang Indonesia itu susah sehat, mungkin ada benernya juga. Kalo dibayang-bayangin ya, makanan Indonesia tuh banyak banget lho karbohidratnya. Belum lagi ada juga kan tuh istilah belum makan kalo belum makan nasi. Harus banget makan nasi yg mana karbo banget. Harus mulai dihilangkan tuh kebiasaan mengonsumsi banyak karbohidrat.

    7. Jangan Makan Malam Terlalu Malam!

    [​IMG]

    dinner-at-7 via designagogo.files.wordpress.com

    Maksimal jam 7 ya!


    Makan malamlah maksimal di jam 6-7 malam. Malah, skip makan malem itu sangat dianjurkan. Kalo kamu merasa lapar saat malam hari, coba kamu minum air putih dulu siapa tau jadi gak laper-laper banget.

    Secara teori sih makan terlalu malam sendiri bikin lambung akan terus bekerja saat kamu tidur, yg padahal pas tidur itu si lambungnya harusnya istirahat juga. Lagipula kalo kalo kamu mencerna makanan di malam hari, energinya gak kebakar & akhirnya disimpan dalam bentuk cadangan makanan, yaitu lemak. Yang ada jadinya gendut deh.

    Intinya sih kalopun kamu udah jaga makanan tapi kamunya gak bergerak alias gak olahraga, badan kamu kurus kering doang tapi kamunya sakit. Jadi harus balance gitu antara asupan sama pembakaran kalorinya. Lagian ngapain sih nyimpen cadangan makanan banyak-banyak?Kamu kan bukan tanaman yg cadangan makanannya jadi buah & berguna buat makhluk lain. Cadangan makanan kamu udah gak berguna untuk orang lain, bentuknya gak enak diliat pula.

    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    International No Diet DayKenapa Diet Itu Tidak Perlu4 Kunci Keberhasilan dalam Diet5 Cara Ngasih Tau Pasangan Untuk Diet 3 Cara Kurusin Badan Tanpa Diet

    [​IMG]
    atOptions={'key':'198abcf589c1cb60f8c69d019d2e3cdb','format':'iframe','height':250,'width':300,'params':{}};document.write('');​

    Share
    diet
    Previous Post
    5 Ciri Wanita yg Punya Nafsu Seks Tinggi
    Next Post
    Alasan Kenapa Cowok Selalu Berpikir Panjang Ketika diajak Nikah Oleh Ceweknya
    Baca Juga
    [​IMG]
    Cara Menarik Perhatian Wanita Dengan Cara Jual Mahal
    [​IMG]
    6 Kebiasaan Wanita Yahudi Saat Hamil
    [​IMG]
    Akibat Buruk Minum Teh Sehabis Makan
    [​IMG]
    Ternyata Cewek gak Suka Dengan Cowok yg Berbulu Kaki Lebat
    [​IMG]
    10 Perilaku Berinternet Orang Indonesia
    [​IMG]
    11 Fakta Penting yg Harus Kamu Ketahui Seputar Bercinta Untuk Pertama Kali
    [​IMG]
    Heboh! Bintang Film Porno AS Ini Mengaku Orang Indonesia
    [​IMG]
    Hati-Hati! Cowok yg Hobi Selfie Cenderung Psikopat
    terselubung.tv
    [​IMG]
    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57710",{"width":"300","height":"250"});​
    Popular Posts
    [​IMG]
    5 Peristiwa Keracunan Makanan Paling Parah di Dunia
    /
    0 Comment
    /
    14 Aug 2013
    [​IMG]
    Pria Ini Mencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita untuk Dikoleksi
    /
    0 Comment
    /
    17 Apr 2016
    [​IMG]
    Hal-Hal Bodoh yg Dilakukan Orang Untuk Jadi Terkenal
    /
    1 Comment
    /
    23 Mar 2016
    [​IMG]
    Jepang Akan Punah Di Tahun 2040 Karena Hal Ini
    /
    Comments are Off
    /
    18 Jun 2016
    [​IMG]
    10 Mitos Hantu Aneh Manca Negara
    /
    0 Comment
    /
    15 Mar 2016
    [​IMG]
    Tips Memasak Ala Bujang Rantau
    /
    1 Comment
    /
    01 Dec 2013
    [​IMG]
    Pemandangan Alam yg Sangat Indah Diatas Meja
    /
    3 Comments
    /
    02 Jun 2016
    [​IMG]
    10 Pekerjaan Terbaik di Tahun 2016
    /
    Comments are Off
    /
    28 Jul 2016
    [​IMG]
    5 Bintang Porno Paling Muda Di Dunia
    /
    1 Comment
    /
    17 Jan 2014
    [​IMG]
    Anda Siap? Ilmuwan Ingin Menguji Penis Buatan
    /
    2 Comments
    /
    06 May 2016
    Archives ArchivesSelect Month September 2016 (18) August 2016 (850) July 2016 (963) June 2016 (875) May 2016 (938) April 2016 (726) March 2016 (412) February 2016 (90) January 2016 (101) December 2015 (76) November 2015 (65) October 2015 (73) September 2015 (80) August 2015 (66) July 2015 (56) June 2015 (45) May 2015 (52) April 2015 (78) March 2015 (38) February 2015 (51) January 2015 (45) December 2014 (49) November 2014 (67) October 2014 (53) September 2014 (55) August 2014 (36) July 2014 (5) June 2014 (14) May 2014 (7) April 2014 (6) March 2014 (23) February 2014 (15) January 2014 (24) December 2013 (32) November 2013 (54) October 2013 (53) September 2013 (30) August 2013 (47) July 2013 (1)


    If you would like more information, just send us a detailed e-mail.

    [email protected]/* */

    [​IMG]
    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57709",{}); new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","59797",{});(function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(d.getElementById(id))return;js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6&appId=101756463593405";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}(document,'script','facebook-jssdk'));
    eval(mod_pagespeed_CI_ve26wXe);eval(mod_pagespeed_uy6jQZrq87);var _wpcf7={"loaderUrl":"http:\/\/terselubung.in\/wp-content\/plugins\/contact-form-7\/images\/ajax-loader.gif","recaptcha":{"messages":{"empty":"Please verify that you are not a robot."}},"sending":"Sending ...","cached":"1"};eval(mod_pagespeed_ziCTVLnffc);eval(mod_pagespeed_bws_FMvqle);eval(mod_pagespeed_ednwJtupre);eval(mod_pagespeed_$5$9ic$UvB);eval(mod_pagespeed_E3_SSRoQLu);eval(mod_pagespeed_u1ZESBbtzo);eval(mod_pagespeed_czb$HdXpiz);eval(mod_pagespeed_zASzXHK6N6);eval(mod_pagespeed_teQO1NUiqp);eval(mod_pagespeed_snvpUzZZfZ);eval(mod_pagespeed_zWQfgZx$xb);eval(mod_pagespeed_KSQ3L1KbhW);eval(mod_pagespeed_2Gyg7pYXow);var embedVars={"disqusConfig":{"platform":"[email protected]","language":""},"disqusIdentifier":"35075 http:\/\/terselubung.in\/?p=35075","disqusShortname":"terselubung","disqusTitle":"Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos & Fakta tentang Diet!","disqusUrl":"http:\/\/terselubung.in\/jangan-sembarangan-diet-baca-dulu-nih-7-mitos-dan-fakta-tentang-diet\/","options":{"manualSync":false},"postId":"35075"};var countVars={"disqusShortname":"terselubung"};var disqus_shortname=countVars.disqusShortname;(function(){var nodes=document.getElementsByTagName('span');for(var i=0,url;i28){j=28+s;s='';if(j

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos dan Fakta tentang Diet! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos dan Fakta tentang Diet!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page