Liga Spanyol Januari, Barcelona Tawar Nolito

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Januari, Barcelona Tawar Nolito in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez memastikan pihaknya akan segera mengajukan tawaran resmi kepada Celta Vigo guna merekrut Nolito para bursa transfer Januari mendatang.

    Menyusul embargo transfer dari FIFA, Barcelona tak bisa merekrut pemain anyar hingga Januari tahun depan sehingga membuat rekrutan anyar musim panas ini seperti Arda Turan dan Aleix Vidal harus menunggu setengah tahun untuk bisa melakoni debut. Nolito juga santer dikabarkan bakal menyusul Turan dan Vidal ke Camp Nou, namun kesepakatan urung terjadi setelah bursa transfer ditutup.

    Walau begitu, Fernandez mengindikasikan bahwa Nolito, yang merupakan eks jebolan La Masia, tetap berkesempatan balik ke Barcelona pada musim dingin mendatang. Nantinya, penyerang berusia 28 tahun itu diproyeksikan menggantikan peran Pedro Rodriguez yang telah hijrah ke Chelsea.

    "Benar bahwa ada beberapa pemain yang sedang kami incar. Nolito adalah pemain yang sangat dikenali oleh Luis Enrique dan saya sendiri. Meski situasinya tidak mudah, kami akan terus mengupayakan transfer ini di musim dingin,” ungkap Fernandez kepada Esport3, Senin (7/9).

    Lebih lanjut, Fernandez juga mengungkapkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak trio Brasil di Barca, yakni Neymar, Rafinha Alcantara, dan Adriano, terus berlangsung. "Kontrak baru untuk Rafinha dan Rafinha sedang berjalan dan boleh dibilang sudah disepakati. Selanjutnya, kami akan berbicara dengan Neymar dan saya yakin dia akan terus berkarier di sini,” katanya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Januari, Barcelona Tawar Nolito
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page