Liga Inggris Januari, Mesut Ozil Dan Mikel Arteta Kembali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Januari, Mesut Ozil Dan Mikel Arteta Kembali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar baik menghampiri Mesut Ozil. Gelandang Arsenal berkebangsaan Jerman tersebut dipastikan bisa kembali merumput pada Januari tahun depan.

    Ozil telah absen sejak pertengahan Oktober lalu. Dia terpaksa ditarik keluar akibat mengalami cedera lutut saat Arsenal takluk dua gol tanpa balas kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

    "Dia (Ozil) akan kembali pada awal Januari. Dia berjuang sangat keras dan fokus. Dia mulai berada dalam kondisi fit," terang manajer Arsenal Arsene Wenger, seperti dilansir FourFourTwo.

    Wenger juga mengungkapkan kondisi terakhir kapten The Gunners Mikel Arteta. Wenger menyatakan Arteta harus absen sekitar tiga pekan akibat cedera betis saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions November lalu.

    "Kondisinya (Arteta) berkembang dengan baik. Dia mengalami sedikit cedera dan tidak akan bermain sebelum Januari," ujar Wenger.

    Beberapa pemain Arsenal lainnya yang cedera mulai menunjukkan perkembangan positif, di antaranya adalah David Ospina Tomas Rosicky dan Yaya Sanogo.

    Hector Bellerin dan Laurent Koscielny diprediksi bakal tampil kontra West Ham United pada akhir pekan ini, sedangkan Aaron Ramsey baru bisa tampil kontra Southampton bertepatan pada tahun baru nanti.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Januari, Mesut Ozil Dan Mikel Arteta Kembali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page