Jaringan Komputer Gedung Putih Disusupi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 29, 2014.

Discuss Jaringan Komputer Gedung Putih Disusupi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,152
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Jaringan Komputer Gedung Putih Disusupi

    Kegiatansiber yg mencurigakan telah terdeteksi pada jaringan komputer yg digunakan oleh Gedung Putih. Menurut seorang pejabat Gedung mengungkapkan bahwa beberapa langkah telah diambil untuk mengatasi hal tersebut, seorang pejabat Gedung Putih.

    Seperti yg dikutip dari Reuters, pejabat yg tidak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan bahwa tidak akan mengatakan siapa yg telah bertanggung jawab terhadap aktivitas mencurigakan tersebut. Jaringan yg disusupi tersebut sendiri adalah jaringan yg digunakan oleh pegawai dari Kantor Eksekutif Presiden.

    The Washington Post mengutip sumber yg mengatakan hacker diyakini bekerja untuk pemerintah Rusia yg sebelumnya melakukan pelanggaran jaringan komputer dalam beberapa pekan terakhir.

    “Dalam menilai ancaman baru-baru ini kami mengidentifikasi aktivitas terhadap jaringan EOP yg tidak terklasifikasi. Setiap aktivitas tersebut adalah sesuatu yg kita tangani dengan sangat serius. Dalam hal ini kami mengambil langkah cepat untuk mengevaluasi & mengurangi aktivitas,” kata pejabat Gedung Putih .

    Pejabat tersebut mengataka bahwa langkah-langkah teknis untuk mengatasi kegiatan tersebut telah menyebabkan keterbatasan akses ke dalam beberapa layanan jaringan EOP. Beberapa masalah telah diselesaikan, tetapi namun langkah-langkah pengamanan masih terus dilakukan.

    “Tindakan pengamanan kita se&g berlangsung & beberapa tindakan kita telah mengakibatkan pemadaman sementara & kehilangan konektivitas untuk beberapa pengguna EOP,” kata pejabat Gedung Putih tersebut.

    Namun pejabat tingkat menengah Gedung Putih mengatakan bahwa tidak ada indikasi bahwa jaringan yg telah terklasifikasi telah terinfeksi.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenJaringan Komputer Gedung Putih Disusupi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page