Jasa Les Privat Membuat Cheat Lostsaga

Discussion in 'Jasa' started by spamdart, Feb 18, 2014.

Discuss Jasa Les Privat Membuat Cheat Lostsaga in the Jasa area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    Bagi Yang Berminat Belajar Cheat Lostsaga
    khususnya yang gak bisa ngecheat sama sekali...
    mungkin agan bisa belajar dengan saya...

    Bayarnya Via Cendol Kaskus Sebesar 1500 cendol aja untuk Masa Les Privat Selama 1 Bulan !

    A : kk bayar nya berapa dan mahal gak
    Q : tenang kk saya tidak membutuhkan uang rupiah kok ^^
    A : lalu kak membutuhkan apa?
    Q : bayarnya bisa via cendol kaskus sebesar 1500 cendol aja kok ^^
    A : kk ajarinnya membuat cheat nya full + lengkap gak?
    Q : maaf ya kk saya cuma ngajarin kk sampe bisa membuat cheat 1 fitur saja kok ^^
    A : kk ada bukti gak contoh cheat no delay DLL
    Q : oh klo masalah itu mah mesti usaha sendiri ya kk...
    A : kok mesti usaha sendiri si kk.kan saya belajar ngecheat ama kk
    Q : masalahnya nanti juga kk akan mengerti setelah kk sudah bisa membuat cheat dengan 1 fitur ^^
    A : kok satu fitur doang bukannya masih banyak fitur?
    Q : yang namanya pemula ya mesti satu fitur dulu kk.gak mungkin langsung menguasai semuanya ^^
    A : owh gitu ya kk.klo misalnya belajar ama kk mesti berapa lama
    Q : untuk 1 bulan privat nya cukup membayar 1500 cendol aja jika lewat selama 1 bulan tersebut agan mesti gb cendo lagi ke saya ^^
    A : owh gitu ya kk di kirain permanen ngajarinnya gitu cukup dengan 1x ngasih cendol terus di ajarin terus menerus ama kk hehe...
    Q : klo misalnya ke gitu mungkin semuanya juga maunya seperti itu hehehe.
    A : oke kk thanks banget informasihnya
    Q : oke sama-sama !

    Bagi Kalian Yang Berminat Bisa Hub Ke Saya
    Ke Nomer : 085770027599
     
    1 person likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul boleh kan?

    dor ~
     
  3. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    doki doki dor ~
     
  4. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    doki doki dor ~
     
  5. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta

    doki doki dor ~
     
  6. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    doki doki dor ~
     
  7. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    doki doki dor ~
     
  8. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    doki doki dor ~
     
  9. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,218
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    dibuka kembali sesuai permintaan TS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page