Liga Indonesia Jauh dari Keluarga, Ini Yang Dirindukan Sultan Samma Saat Hari Raya Idul Adha

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Jauh dari Keluarga, Ini Yang Dirindukan Sultan Samma Saat Hari Raya Idul Adha in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jauh dari keluarga saat hari raya Idul Adha, membuat penggawa Bali United Pusam, Sultan Samma, ‎merindukan suasana kebersamaan dengan keluarganya. Mengingat, ini adalah pengalaman pertamanya berlebaran jauh dari keluarga.

    "Sedih sih, tapi kan masih ada teman-teman di mes. Jadi, agak terhibur," kata Sultan, saat berbincang dengan Goal Indonesia di mess Bali United, Kamis (24/9).

    Tak hanya itu, Sultan mengaku merindukan suasana usai salat Idul Adha di rumahnya, yakni ritual sungkeman kepada orang tua dan keluarga. Selain itu, masih menurut Sultan, merindukan masakan-masakan yang biasanya tersedia ketika hari raya di meja makan rumahnya.

    "Biasanya selesai sungkeman kami makan bareng sama keluarga. Jadi kangen coto makassar, ketupat, dan lainnya," ucapnya.

    Meski begitu, pemain kelahiran, 13 April 1986, itu mengaku‎ menikmati hari raya Idul Adha tahun ini bersama keluarga besar Bali United. Selama di Bali, Serdadu Tridatu-lah keluarga kedua Sultan.

    Apalagi di hari Idul Adha ini, Sultan sedikit bisa melepas kerinduannya terhadap keluarga besarnya. Sebab, Bali United juga menggelar kurban dan sejumlah acara lainnya yang berbau Islami.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jauh dari Keluarga, Ini Yang Dirindukan Sultan Samma Saat Hari Raya Idul Adha
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page