Liga Jerman Javi Martinez Semakin Dekati Comeback

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Javi Martinez Semakin Dekati Comeback in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam beberapa pekan ke depan, Javi Martinez bakal melakoni comeback setelah absen sejak awal musim 2014/15. Demikian yang diungkapkan sendiri oleh gelandang Bayern Munich itu.

    Mantan pemain Athletic Bilbao itu menderita cedera lutut serius dalam laga Piala Super Jerman ketika Bayern takluk dari Borussia Dortmund, Agustus lalu. Kini, Martinez menyatakan dirinya sudah memasuki tahap final dalam pemulihan cederanya.

    "Belum ada tanggal yang pasti kapan saya bisa kembali bermain. Namun, saya berharap saya bisa merumput secepat mungkin. Ini tinggal menghitung hari, mungkin minggu. Namun saya tidak tergesa-gesa. Lutut saya harus berada di kondisi 100 persen. Jika tidak, saya berisiko terkena cedera yang sama,” ungkapnya kepada TZ.

    Selain itu, Martinez juga membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. "Itu tidak benar. Saya sudah sepuluh tahun berakrier dan rumor ini seperti yang ke-200 ribu kali. Saat ini, saya merasa sangat baik di Bayern,” tutur pemain berusia 26 tahun ini.

    Martinez, yang direkrut Bayern seharga €40 juta pada musim panas 2012, masih punya kontrak di Allianz Arena hingga Juni 2017.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javi Martinez Semakin Dekati Comeback
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page