Liga Jerman Javi Martinez Tak Gentar Ke Camp Nou

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Javi Martinez Tak Gentar Ke Camp Nou in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang andalan Bayern Munich, Javi Martinez, menegaskan timnya tak gentar melawat ke Camp Nou guna hadapi Barcelona, dalam leg pertama babak semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

    Martinez menyebut jika timnya tak perlu memiliki rasa takut atau inferior, karena kebesaran FC Hollywood setara dengan Blaugrana. Penggawa asal Spanyol itu pun berjanji timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

    "Kami ingin mendapat hasil bagus di pertemuan pertama. Kami tahu bahwa bermain di Camp Nou akan sangat sulit. Namun kami adalah Bayern Munich dan kami akan berusaha menerapkan gaya bermain kami sendiri di sana," tegas Martinez, seperti dikutip harian AS.

    "Kami memiliki target sendiri dan tentunya ingin ingin mencapainya dengan seluruh jiwa, pikiran, dan hasrat yang kami miliki. Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan!" tandasnya berapi-api.

    Bayern sendiri tidak akan diperkuat beberapa pilarnya karena cedera, seperti Holger Badstuber, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Robert Lewandowski.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javi Martinez Tak Gentar Ke Camp Nou
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page