Liga Spanyol Javi Martinez: Xavi Mampu Bermain Hingga Usia 50 Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Javi Martinez: Xavi Mampu Bermain Hingga Usia 50 Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang bertahan Bayern Munich, Javi Martinez menilai bahwa bintang Barcelona, Xavi masih bisa untuk terus beraksi hingga memasuki usia 50 tahun.

    Pemain berusia 35 tahun tersebut belakangan kerap diberitakan bakal hengkang dari Camp Nou, dengan Qatar dan Amerika Serikat menjadi destinasi berikutnya.

    Namun Martinez merasa bahwa Xavi masih memiliki kapasitas lebih untuk dapat terus bersaing di pentas tertinggi Eropa seperti La Liga Spanyol.

    "Xavi, dengan kualitas yang dimilikinya, ia bisa bermain hingga mencapai usia 50 tahun," klaim mantan penggawa Athletic Bilbao itu kepada Sport.

    "Saya bermain bersamanya di skuat Spanyol dalam beberapa tahun terakhir dan belajar banyak darinya. Bagi Barcelona dan Spanyol, sebuah keuntungan memiliki sosoknya."

    "Entah benar atau tidak ia akan meninggalkan Barcelona, namun cukup mengecewakan ada sosok pemain seperti dirinya yang harus termakan usia," pungkas Martinez.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javi Martinez: Xavi Mampu Bermain Hingga Usia 50 Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page