Liga Jerman Javi Martinez Yakin Pada Tuah Carlo Ancelotti Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Javi Martinez Yakin Pada Tuah Carlo Ancelotti Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Javi Martinez mengakui kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Bayern Munich telah menghadirkan semangat baru bagi para pemain The Bavarians untuk meraih gelar Liga Champions di musim depan.

    Ancelotti, yang menggantikan Pep Guardiola di musim panas ini, dinilai banyak pihak bisa memperbesar peluang Bayern merengkuh trofi Liga Champions pertama sejak 2013. Trainer asal Italia itu memang dikenal sebagai pelatih spesialis Liga Champions.

    Ancelotti merupakan satu-satunya pelatih yang memenangkan tiga trofi Liga Champions (dua bersama AC Milan dan satu bersama Real Madrid). Semasa bermain, ia juga pernah dua kali mengangkat Si Kuping Lebar bersama Milan.

    SIMAK JUGA
    Lahm: Ancelotti Pas Buat Bayern!
    Robben: Terlalu Dini Bandingkan Ancelotti & Pep
    Martinez Ungkap Perbedaan Ancelotti & Pep

    Martinez pun sangat berharap tuah Ancelotti ini bakal menghampiri Bayern. "Tentu saja ada harapan baru untuk memenangkan Liga Champions bersama Carlo,” ungkap Martinez kepada Goal Jerman, Kamis (28/7).

    "Tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions, Bundesliga, dan DFB-Pokal. Kami adalah salah satu tim terbaik di dunia. Dua tahun sebelumnya, kami memang tak pantas ke final karena Real Madrid dan Barca memang lebih baik. Musim lalu berbeda karena kami lebih kuat ketimbang Atletico. Tetapi itulah sepakbola.

    "Musim ini, tentu saja kami berharap bisa mencapai final lagi, untuk mengulangi musim pertama saya di sini di mana kami sukses meraih treble,” imbuh gelandang bertahan asal Spanyol ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javi Martinez Yakin Pada Tuah Carlo Ancelotti Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page