Liga Jerman Javier Hernandez Optimistis Atasi Defisit Dari Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Javier Hernandez Optimistis Atasi Defisit Dari Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Javier Hernandez menegaskan bahwa duel antara Bayer Leverkusen dan Villarreal di babak 16 besar Liga Europa masih terbuka lebar kendati timnya tengah dalam situasi tertinggal 2-0.

    Sepasang gol Cedric Bakambu di El Madrigal pada pekan lalu membuat satu kaki Villarreal berada di perempat-final, namun Hernandez bertekad untuk membalikkan keadaan saat kedua tim kembali berjumpa dalam leg kedua di BayArena, Jumat (18/3) dini hari WIB.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Liga Europa: VIllarreal Atasi Levekusen
    Laporan Pertandingan: Leverkusen 1-0 Hamburg
    Real Madrid Tolak Kesempatan Permanenkan Javier Hernandez

    "Ini akan menjadi laga yang sulit. Tertinggal 2-0 membuat laga ini semakin berat, tetapi kami akan mencoba untuk memanfaatkan segala kesempatan yang ada. Duel ini masih terbuka. Jika kami mencetak dua gol, maka laga ini akan seimbang. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola,” kata Hernandez.

    "Kami akan melakukan yang terbaik, kami harus bisa tampil dengan performa yang sempurna untuk bisa bangkit mengejar ketertinggalan. Semangat kami juga sedang tinggi terutama setelah mengatasi Hamburg [1-0] akhir pekan lalu. Bermain di Eropa juga menambah motivasi kami,” imbuh striker berjuluk Chicharito ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javier Hernandez Optimistis Atasi Defisit Dari Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page