Liga Inggris Javier Hernandez Optimistis Dapat Kesempatan Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2015.

Discuss Javier Hernandez Optimistis Dapat Kesempatan Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Manchester United Javier Hernandez menegaskan bahwa dirinya optimistis mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di Old Trafford.

    Seperti yang diketahui, musim lalu pelatih Louis van Gaal mengirim Chicharito ke Real Madrid dengan status pinjaman, di mana ia mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan. Tetapi pemain asal Meksiko itu yakin ia akan mendapatkan kesempatan seiring kembalinya United ke kompetisi Eropa.

    "Tetapi situasinya berbeda [dengan musim lalu] - Van Gaal datang dan ingin merestruktur skuat, membuatnya lebih kecil," ujar Hernandez seperti yang dilansir Marca.

    "Tidak ada kompetisi Eropa dan dia ingin konsentrasi di liga dan mungkin dia tidak ingin begitu banyak pemain karena mereka tidak akan bisa bermain.

    "Sekarang situasi sudah berubah. Akan ada kualifikasi Liga Champions, lebih banyak pertandingan dan saya pikir akan ada lebih banyak kesempatan. Saya pikir saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di United."

    Pemain berusia 27 tahun ini telah membukukan 102 penampilan untuk United dengan mencetak 37 gol dalam prosesnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Javier Hernandez Optimistis Dapat Kesempatan Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page