Liga Spanyol Javier Hernandez: Saya Frustrasi Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Javier Hernandez: Saya Frustrasi Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berstatus sebagai pemain cadangan adalah salah satu hal yang paling dihindari oleh pesepakbola profesional manapun. Maka tak heran jika Javier Hernandez mengumbar rasa frustrasinya kepada publik karena masih juga ‘setia’ menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid.

    Dipinjam selama semusim dari Manchester United pada musim panas kemarin, penyerang berjuluk Chicharito ini hanya tampil sebanyak 13 kali di La Liga Spanyol -- sekali menjadi starter -- dengan torehan tiga gol. Ia pun merasa sedang berada dalam titik nadir.

    "Situasi yang saya alami ini membuat frustrasi. Saya terus berkontribusi, memberikan segalanya saat latihan dan saat pertandingan, namun kesempatan yang saya dapatkan sungguh minimal,” keluhnya kepada Fox Sport.

    "Saya bukan bagian dari sesuatu yang penting di tim. Terkadang, kepercaayan diri saya berada dalam titik terendah meski saya sudah berusaha keras.”

    "Terpenting adalah mendapat kesempatan dan merasa dipercaya. Harus ada orang yang percaya pada saya, sehingga saya setidaknya bisa membuktikan apakah saya pemain bagus atau tidak,” tandas penyerang asal Meksiko ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Hernandez: Saya Frustrasi Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page