Liga Spanyol Javier Hernandez Tak Suka Ditepikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Javier Hernandez Tak Suka Ditepikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid harus menerima kenyataan kalah 2-1 dari Juventus, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB.

    Sudah pasti, hasil itu sangat menyesakkan bagi seluruh penggawa El Real, karena mereka memiliki beberapa peluang emas. Salah satu yang amat kecewa adalah sang striker, Javier "Chicharito" Hernandez. Kekecewaannya bahkan terasa lebih besar karena tak turun dalam starting XI.

    "Kami jelas tak suka dengan kekalahan ini, tapi kami berjuang hingga laga usai. Kewajiban untuk menang 1-0 harus membuat kami tenang, dan belajar dari kesalahan di laga ini untuk pertemuan kedua nanti," tutur Chicharito, seperti dikutip TVE.

    "Pelatih mempertanyakan sikap kami dan ingin performa apik yang kami tunjukkan di La Liga Spanyol. Namun kami menghadapi lawan yang tangguh dan bermain di kandang, dengan dukungan ekstra dari para suporter.

    "Starting XI? Anda harus menghormati setiap keputusan pelatih. Tapi sebagai seorang profesional, tentu tak ada perasaan menyenangkan bagi pemain yang duduk di bangku cadangan," tuturnya.

    Cukup mengejutkan memang tak melihat striker asal Meksiko ini di starting XI, mengingat dirinya sukses mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Hernandez Tak Suka Ditepikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page