Liga Spanyol Javier Mascherano Belum Pikirkan Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Javier Mascherano Belum Pikirkan Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona akhirnya sukses memastikan tempatnya di babak perempat-final Liga Champions, selepas menundukkan Manchester City 1-0, pada leg kedua fase 16 besar, Kamis (19/3) dini hari WIB.

    Barca berhak melaju dengan keunggulan agregat 3-1, setelah di pertemuan pertama menang 2-1. Meski antusias dengan keberhasilan tersebut, gelandang andalan Blaugrana, Javier Mascherano, tak sampai memikirkan partai final Liga Champions.

    Baginya jadwal Barca masih sangat padat, terlebih mereka juga masih jauh dari jangkauan tersebut. Mascherano menambahkan jika pembicaraan soal final masih terlalu dini.

    "Final? Pertama-tama kami harus memastikan terlebih dahulu bahwa kami memang akan bermain di partai puncak Liga Champions. Memang akan ada pembicaraan mengenai hal tersebut di masa depan, namun untuk saat ini saya hanya ingin memikirkan kemungkinan terdekat yang masih bisa terjadi," tutur Mascherano, seperti dikutip Conde Sera.

    Barca sendiri kini tengah mempersiapkan duel maha besar kontra Real Madrid, dalam tajuk El Clasico, yang dilangsungkan akhir pekan ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Belum Pikirkan Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page