Liga Spanyol Javier Mascherano Diragukan Tampil Di El Clasico

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Javier Mascherano Diragukan Tampil Di El Clasico in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barcelona Javier Mascherano diragukan bisa tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid pada pekan depan setelah ia mengalami cedera usai memperkuat timnas Argentina.
    Pemain berusia 31 tahun itu bermain penuh 90 menit saat Argentina bermain imbang 1-1 lawan Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (14/11) pagi WIB. Ia kabarnya mengalami kejang otot yang cukup serius.

    Mascherano diragukan tampil lawan Kolombia pada Selasa (17/11) mendatang. Meski begitu, pelatih Gerardo Martino menyatakan pihaknya akan menunggu untuk melihat hasil apakah sang gelandang bisa tampil di pertandingan ini.

    Dilansir Ole, Mascherano kemungkinan masih belum fit untuk laga El Clasico pekan depan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Dengan begitu, ia diragukan bisa memperkuat Azulgrana di laga ini.

    Argentina kini ada di peringkat kesembilan dari sepuluh tim di grup kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan hasil dua imbang dan satu kekalahan. Sementara itu, Barcelona ada di puncak klasemen Primera Liga Spanyol dengan keunggulan tiga poin atas Los Blancos.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Diragukan Tampil Di El Clasico
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page