Liga Spanyol Javier Mascherano Ogah Jadi Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Javier Mascherano Ogah Jadi Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano mengaku enggan menjadi Lionel Messi mengingat tingginya level ekspektasi yang berada di pundak rekan seklub sekaligus senegaranya itu.

    Messi, yang sejauh ini sudah menggelontorkan 56 gol di musim 2014/15, mampu membawa Barcelona mendekati treble dengan trofi La Liga Spanyol sudah diamankan dan tinggal selangkah lagi merengkuh gelar Copa del Rey dan Liga Champions.

    Kendati Messi terus menginspirasi Barcelona, Mascherano mengaku tidak cemburu untuk memiliki kemampuan seperti sang peraih empat kali Ballon d’Or itu.

    "Saya tidak ingin bertukar badan dengannya. Anda harus menjadi pemain yang benar-benar spesial untuk mengatasi beban yang ada dalam setiap tiga hari sekali, setiap pertandingan, untuk menunjukkan Anda yang terbaik di dunia,” tutur Mascherano kepada Canal Plus.

    Lebih lanjut, Mascherano juga mewanti-wanti timnya untuk tetap waspada penuh meski difavoritkan dalam final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pada Sabtu (30/5) esok dan dilanjutkan dengan final Liga Champions kontra Juventus sepekan kemudian.

    "Fakta bahwa Athletic punya kultur bagus dalam sepakbola membuat mereka menjadi klub spesial. Mereka pantas mendapat pengakuan lebih. Terlepas dari segala keterbasan yang dimiliki, mereka tetaplah tim kompetitif dan akan menyulitkan kami,” kata Mascherano.

    "Sedangkan Juventus adalah tim terkuat di Italia. Mereka telah menyiapkan diri untuk mencapai momen ini. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit dan ditentukan oleh detail yang sangat kecil,” pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Ogah Jadi Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page