Liga Italia Javier Pastore Nyaris Jadi Personel AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Javier Pastore Nyaris Jadi Personel AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang kreatif Paris Saint-Germain Javier Pastore mengungkap kisah dirinya di masa lalu yang sempat hampir bergabung dengan AC Milan.

    Pastore pada akhirnya merapat ke Palermo semasa dirinya berkarier di Serie A Italia. Namun diakuinya, sebelum hendak ke klub itu, dirinya sejatinya nyaris berseragam Rossoneri.

    Gelandang Argentina ini menjadi bagian dari skuat Les Parisiens yang berhasil melaju ke perempat-final Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea dengan aturan gol tandang di Stamford Bridge. Selepas pertandingan, Pastore membahas masa depannya di hadapan wartawan.

    "Untuk sekarang ini tidak ada sesuatu yang sedang saya pikirkan [klub baru]," buka Pastore.

    "Tapi dulu saya hampir ke AC Milan, saya ingin sekali bergabung dengan klub itu sebelum saya akhirnya berlabuh di Palermo," sambungnya.

    "Akan tetapi saya di sini baik-baik saja, tidak ada masalah. Presiden menaruh kepercayaan pada saya dan saya harap segera memperbarui kontrak saya."

    "Saya ingin bertahan di Paris untuk beberapa tahun ke depan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Pastore Nyaris Jadi Personel AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page