Liga Italia Javier Zanetti: FC Internazionale Klub Besar, Tidak Akan Berubah Selamanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Javier Zanetti: FC Internazionale Klub Besar, Tidak Akan Berubah Selamanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah nada sumbang mengiringi perjalanan FC Internazionale musim ini, penyebabnya tidak lain dan tidak bukan merujuk pada prestasi klub yang tak kunjung membaik.

    Inter dalam tekanan begitu juga presiden Erick Thohir namun legenda klub Javier Zanetti memberikan pembelaan.

    "Tidak peduli latar belakang, hal terpenting sekarang adalah tetap solid demi warna yang kami banggakan," ungkap Zanetti kepada Sky.

    "Bagi kami yang bekerja di balik layar, Hitam-Biru tetap kami kenakan sambil mencari yang terbaik untuk Inter. Kami tak henti mengatakan 'Kami Inter dan yang kami inginkan adalah klub kembali kompetitif'. Ini adalah fakta meski periode sulit yang sedang dijalani klub. Inter selalu berstatus klub hebat."

    "Saya terus belajar bahasa Inggris dan senang dengan kemajuan yang telah dicapai. Ini sebuah keuntungan bagi saya. Saya telah memulai karir sebagai ofisial klub. Sedikit demi sedikit saya membantu Inter dengan kemampuan yang saya miliki."

    "Thohir? Dia tidak menghilang begitu saja. Pendapat beberapa orang keliru. Thohir memang jauh, tetapi komunikas terus terjalin untuk bertukar ide."

    "Thohir adalah sosok utama di projek ini, dia yang memberi arah. Pekan depan dia akan berada di Italia saat duel keras berlangsung; derby Milan lalu Roma. Momen ini adalah kesempatan bagi kami untuk melakukan sejumlah analisis sambil menjaga sikap positif dan kepercayaan diri menatap masa depan."

    "Bersama Francesco Toldo, Thohir membangun Inter Forever. Ini projek istimewa yang mendapat perhatian besar manajemen klub."

    "Inter Forever adalah salah satu cara bagi mantan pemain untuk tetap dekat dengan keluarga besar Inter. Di situasi seperti sekarang, solid adalah kata yang sangat penting."

    "Kami harus memusatkan konsentrasi mencari yang terbaik untuk Inter dan inilah yang terus dilakukan karena merupakan satu-satunya jalan untuk memperbaiki situasi. Saya percaya tim akan mulai menuai kemenangan seperti yang diharapkan."

    "Saya pernah mengutarakan, kita tidak boleh lupa Inter adalah klub besar dan akan selalu seperti itu.

    "Saya bersama fans, dan hal terpenting bagi klub ini adalah menghormati fans - mereka berada di atas segalanya."

    "Sekarang sembilan laga tersisa dan sudah menjadi kewajiban kami untuk menyelesaikannya sebaik mungkin. Saya tidak tahu Inter akan mengakhiri kompetisi di mana tetapi klub akan melakukan yang terbaik hingga kompetisi selesai."

    "Dengan mematuhi regulasi yang ada, manajemen terus berupaya memenuhi target dan menjawab semua tantangan. Kami terus bekerja keras membentuk sebuah skuat hebat."

    "Roberto Mancini bekerja penuh semangat, dia kembali karena menyadari betapa besarnya arti Inter baginya. Dia cinta warna ini."

    "Kami pernah memenangkan banyak hal bersama dan sekarang dia kembali untuk menyerahkan bukti sekali lagi. Inter akan melewati situasi sulit bersama."

    "Tidak ada seorang pun di sini yang bekerja untuk diri sendiri. Kami akan kembali ke atas secepat mungkin," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Zanetti: FC Internazionale Klub Besar, Tidak Akan Berubah Selamanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page