Liga Italia Javier Zanetti Menikmati Jabatannya Di FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Javier Zanetti Menikmati Jabatannya Di FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil presiden FC Internazionale Javier Zanetti mengaku nyaman dan menikmati peran baru yang diembannya di klub kesayangannya tersebut.

    Zanetti memutuskan pensiun di pengujung musim lalu dan seketika itu pula dia langsung diangkat menjadi salah satu bagian dari direksi klub.

    "Saya sangat senang, sebab ini adalah petualangan baru bagi saya, dunia baru di mana saya masih banyak harus belajar. Saya merasa dibuat berguna dalam mendukung tim ini," ujar Zanetti kepada wartawan.

    "Saya harap seiring berjalannya waktu, akan semakin banyak terlibat [dalam hal-hal berkaitan manajemen]. Apakah Massimo Moratti kembali sebagai presiden? Tidak, saya selalu berbicara dengannya dan minat utama dia adalah segala sesuatu yang ada Inter mengarah ke sisi positif."

    "Itulah mengapa dia mendukung presiden Erick Thohir. Seperti yang selalu saya katakan, Moratti tidak pernah benar-benar meninggalkan Inter. Sekarang, hal terpenting adalah Inter kembali ke posisi puncak," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Zanetti Menikmati Jabatannya Di FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page