Liga Indonesia Jaya Hartono Berharap Sepakbola Nasional Bangkit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Jaya Hartono Berharap Sepakbola Nasional Bangkit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persepam Madura Utama Jaya Hartono berharap agar peringatan kemerdekaan RI ke-70 bisa menjadi momen kebangkitan sepakbola nasional yang saat ini sedang terpuruk akibat kisruh PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Saat ini persepakbolaan Indonesia berada di titik terendah akibat perseteruan yang berujung kepada jatuhnya sanksi FIFA tersebut. Jaya berharap agar konflik segera usai, dan iklim persepakbolaan nasional kembali seperti sedia kala.

    "Terima kasih untuk para pejuang terdahulu, karena beliau-beliau inilah negara kita bisa menjadi besar. Berkat perjuangan, dan pengorbanan mereka, kita bisa seperti ini,” ujar Jaya kepada Goal Indonesia.

    "Semoga sepakbola bisa kembali normal kembali, dan kita bisa bekerja sebagai pelatih ataupun sebagai pemain untuk anak-anak. Ini harapan kita bersama.”

    Harapan senada juga diungkapkan Qischil Gandrum Minny. Penyerang Persepam itu berharap, peringatan hari kemerdekaan menjadi titik tolak kebangkitan sepakbola Indonesia.

    "Dari pemain hanya berharap semua jadi normal, dan kita bisa berkarier lagi sesuai dengan profesi kita saat ini, serta mampu memberikan prestasi buat individu dan tim. Semoga ini menjadi titik balik untuk semua yang menginginkan sepakbola Indonesia lebih maju,” urai Qischil. (gk-62)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaya Hartono Berharap Sepakbola Nasional Bangkit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page