Liga Indonesia Jaya Hartono Sebut Persik Kediri Lebih Cerdik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Jaya Hartono Sebut Persik Kediri Lebih Cerdik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persepam Madura Utama Jaya Hartono mengakui Persik Kediri bermain lebih cerdik, sehingga tim besutannya menelan kekalahan 2-1 di Stadion Brawijaya, Sabtu (28/5) sore WIB, dalam lanjutan Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

    Persik sudah membuka keunggulan ketika laga berjalan enam menit melalui Firman Usman. M Fachrudin sukses membawa Persik menggandakan keunggilan atas tamunya di menit ke-60. Sedangkan eksekusi penalti Aditya Putra Dewa hanya bisa memperkecil kekalahan Persepam pada menit ke-76.

    Hasil itu membuat Persik mengantongi 15 poin setelah menyapu bersih lima laga. Sementara Persepam harus puas di posisi kedua dengan delapan angka.

    SIMAK JUGA
    Qischil Gandrum Ambisi Kalahkan Mantan Klub
    Persepam Optimistis Curi Poin
    Kas Hartadi Resmi Tukangi Persik Kediri

    "Persik lebih cerdik. Peran Harianto memang sangat dominan dalam membantu serangan. Penempatan posisi pemain Persik juga sangat menguntungkan untuk langsung melakukan penetrasi ke gawang saat melakukan serangan,” kata Jaya.

    "Begitu bisa mencetak gol, permainan kami memang lebih agresif. Tapi waktu sudah tidak cukup. Ada beberapa pengambilan keputusan wasit yang merugikan kami, tapi saya tidak mau menyalahkannya.”

    Di lain pihak, pelatih Persik Kas Hartadi memuji permainan Slamet Sampurno dan kawan-kawan yang dinilai mampu menerjemahkan keinginannya, terutama di awal permainan.

    "Pertandingan cukup ketat. Persepam juga bermain bagus. Tetapi pemain bisa menjalankan instruksi untuk melakukan pressing sejak menit awal. Jadi kita sudah bisa mencetak gol di menit keenam. Mereka sudah berjuang sangat keras, meski ada beberapa peluang yang gagal berbuah gol,” ujar Kas. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaya Hartono Sebut Persik Kediri Lebih Cerdik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page