Liga Indonesia Jebolan Valencia Ingin Bersinar Di Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Jebolan Valencia Ingin Bersinar Di Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker muda Justin Steven berharap agar kariernya di Indonesia bisa berjalan mulus, dan tetap memperkuat Surabaya United di turnamen jangka panjang Indonesia Super Championship (ISC).

    Justin termasuk salah satu penggawa Surabaya United yang diboyong ke Balikpapan untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim. Justin bertekad memperlihatkan kualitas terbaiknya, dan bisa menarik perhatian pelatih Ibnu Grahan.

    "Saya ingin matang bersama Surabaya United, itu pasti, karena saya bermain dengan pemain-pemain senior. Saya bisa mendapat pengalaman yang bagus,” ujar pemain berusia 16 tahun ini kepada Goal Indonesia.

    "Saya ingin memanfaatkan sebaik mungkin kalau diberi kesempatan. Saya akan maksimal. Apalagi seniornya bagus-bagus, jadi bisa berkembang. Saya sebelumnya di Valencia, balik ke Indonesia, karena dipanggil ke tim nasional.”

    SIMAK JUGA
    Surabaya United Sikat Tim PON Kaltim
    Surabaya United Tak Pasang Target Tinggi Di Piala Gubernur Kaltim
    Putu Gede Hormati Kontrak Surabaya United

    Sementara itu, manajer Surabaya United Rahmad Sumanjaya mengatakan, sebelum bergabung, Justin merupakan punggawa tim nasional Indonesia U-16. Hanya saja, ia belum sempat menunjukkan kualitasnya di timnas, karena PSSI sudah lebih dulu dibekukan pemerintah.

    "Sebelum di Surabaya United, dia sempat berlatih di Spanyol selama setahun. Dia bergabung bersama Surabaya United sejak Desember lalu, usianya masih muda 16 tahun,” kata Rahmad.

    "Jadi dia balik ke Indonesia setelah dipanggil pelatih tim nasional U-16 Fachri Husaini. Sayang, pemerintah membekukan PSSI, kemudian dia vakum bermain sepakbola.”

    "Sampai akhirnya ketemu pak Gede [CEO Surabaya United], karena kami yakin dia punya potensi. Kami ingin angkat dia, karena kami yakin dia bisa jadi pemain besar,” tambah Rahmad.

    "Dia belum pernah main di Indonesia [di kompetisi nasional]. Makanya sekarang kesempatan dia bersinar bersama Surabaya United.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jebolan Valencia Ingin Bersinar Di Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page