Liga Indonesia Jefri Kurniawan Tak Kecewa Gagal Dilihat Langsung Alfred Riedl

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 26, 2016.

Discuss Jefri Kurniawan Tak Kecewa Gagal Dilihat Langsung Alfred Riedl in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang enerjik Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan, saat ini menjadi salah satu pemain yang bersinar di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bisa dibilang, dia saat ini menjadi salah satu pilar penting di tim Pesut Etam.

    Kontribusi positifnya sejauh ini mampu menghasilkan tiga gol, yang menjadikannya sementara ini top skor di PBFC. Sayang, pada laga terakhir melawan PSM Makassar, Kamis (23/6) lalu, Jefri harus absen lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

    Padahal, pada laga itu juga dihadiri pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Artinya, Jefri gagal menunjukkan penampilan terbaiknya secara langsung di hadapan pelatih asal Austria itu.

    SIMAK JUGA
    PT GTS Akan Bahas Status Laga Persija - Sriwijaya
    VIDEO: Rusuh Suporter Di Laga Persija Jakarta - Sriwijaya FC
    Sriwijaya FC Ingin PT GTS Bersikap Adil

    Seperti diketahui, Riedl bakal mempersiapkan timnas untuk mengikuti Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember 2016. Meski begitu, pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 itu menuturkan tak kecewa gagal dilihat langsung oleh Riedl.

    "Nggak apa-apa, nggak main (lawan PSM), yang penting PBFC menang. Soal dilihat pelatih Riedl itu kan soal lain, kalau sudah rezekinya dipanggil timnas ya pasti dipanggil. Kalau belum ya berarti saya harus tingkatkan kemampuan lagi," kata Jefri, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Jefri mengaku bangga dengan penampilan PBFC di dua pertandingan terakhir. Di mana mereka mampu menang atas Persegres Gresik United (5-0) dan PSM (2-0).

    "Tanpa saya PBFC tetap menang kan? Itu artinya tim ini tidak mengandalkan satu-dua pemain. Apalagi pelatih Dragan (Djukanovic) terus mengingatkan kalau yang terpenting dalam tim ini adalah kebersamaan, jadi melawan siapapun bukan masalah," tegasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jefri Kurniawan Tak Kecewa Gagal Dilihat Langsung Alfred Riedl
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page