Liga Indonesia Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2016.

Discuss Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain sayap Pusamania Borneo FC (PBFC), Jefri Kurniawan tak mau memikirkan dapat mencetak gol atau tidak saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Ia merasa kemenangan tim adalah hal yang lebih penting.

    Sejauh ini, pria berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu pencetak gol terbanyak PBFC di ISC A. Jefri berhasil membuat tiga gol dari tujuh kali pertandingan yang dimainkannya.

    Torehan gol yang dicatatkan Jefri, sama dengan penyerang asing yang dimiliki oleh Pesut Etam, Pedro Javier Valazquez. Namun, Pedro mencetak tiga gol dari delapan kali laga, atau lebih banyak satu partai bila dibandingkan Jefri.

    SIMAK JUGA
    Kondisi Mental Pemain Persija Sudah Kembali Normal
    Ponaryo Sebut PBFC Sedang Di Jalur Bagus
    3 Juli, PBFC Jamu Persija Lebih Dulu

    "Saya tidak selalu berfikir untuk menciptakan gol, tapi bagaimana cara saya bekerja keras untuk memberikan kemenangan untuk tim," tutur Jefri dikutip dari situs resmi klub.

    Saat ini PBFC menduduki posisi ketujuh klasemen sementara ISC A, dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Persija berada menempati posisi kesepuluh tertinggal satu angka dari Pesut Etam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page