Liga Indonesia Jefry Kurniawan Hijrah Ke Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Jefry Kurniawan Hijrah Ke Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Persinga Ngawi yang terpilih sebagai pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015, Jefry Kurniawan bergabung dengan Persela Lamongan, dan sudah mengikuti latihan bersama tim.

    Latihan tersebut digelar sebagai persiapan menghadapi pertandingan uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada akhir pekan ini. Sebelum ke Persela, Jefry sempat membela Gresik United di Piala Jenderal Sudirman.

    "Pemain dengan karakter menyerang dan tidak ingin kehilangan bola ini terlihat sangat menikmati latihan perdananya bersama pemain lain, tidak canggung, enerjik, dan mencoba menunjukkan kemampuan terbaiknya,” demikian dikutip laman Persela Football.

    Sedangkan beberapa pemain yang sudah turut serta mengikuti latihan Persela, di antaranya penjaga gawang Choirul Huda, Edy Gunawan, Eky Taufik, Taufik Kasrun, Zainal Haq, Zainal Arifin, Jusmadi, M Dzikri Fadholi, serta Dendi Kristiawan.

    SIMAK JUGA
    Uji Coba Batal, Persela Urung Kumpulkan Pemain
    Panpel Piala Gubernur Kaltim Ultimatum Persib
    Persela Berharap Pertemuan Klub Berikan Angin Segar

    "Tim ini memang masih minimalis, karena hanya bersifat sementara waktu untuk menjalani laga persahabatan. Namun kami mempunyai target jangka menengah untuk menatap turnamen yang akan diputar oleh PT Liga [Indonesia],” jelas pelatih Didik Ludianto.

    Sementara itu, manajer Persela Yunan Achmadi menyatakan, pertandingan uji coba dengan Persis ini sebagai penawar laga kontra Persewangi Banyuwangi yang batal dipentaskan.

    "Kami setuju dengan ajakan Persis untuk uji coba di Solo. Terlebih, kami juga sudah batal uji coba dengan Persewangi yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 31 Januari mendatang,” ungkap Yunan.

    "Namun untuk pertandingan uji coba lawan Persikaba, sampai saat ini kami terus melakukan komunikasi. Apakah nanti dilaksanakan di Lamongan atau Blora, kami belum tahu. Begitu juga dengan tanggal pertandingan.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jefry Kurniawan Hijrah Ke Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page