Liga Italia Jeison Murillo: Internazionale Tidak Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Jeison Murillo: Internazionale Tidak Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek FC Internazionale, Jeison Murillo, menilai timnya tidak beruntung ketika menelan kekalahan 1-0 dari Sassuolo pada pertandingan lanjutan Serie A Italia kemarin malam (10/1).

    Seperti yang diketahui, La Beneamata dipaksa tunduk setelah penalti Domenico Berardi di menit akhir pertandingan memastikan kemenangan tim tamu.

    "Ini sangat disayangkan tidak mendapatkan tiga angka karena penalti menit terakhir. Kami tidak beruntung," ungkap Murillo seperti yang dilansir laman resmi klub. "Kami memberi semuanya, tetapi kami gagal menuntaskannya dan berakhir kemasukan di akhir laga. Mari fokus ke pertandingan berikutnya.

    SIMAK JUGA
    Sejarah Scudetto Berpihak Pada Internazionale & Juventus
    Roberto Mancini Isyaratkan Absen Di Bursa Transfer
    Roberto Mancini: Internazionale Manfaatkan Tekanan​

    "Setiap pertandingan berbeda, demikian juga dengan persiapan yang Anda lakukan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah move on dan tidak berpikir mengenai pertandingan di masa lalu. Kami layak mendapatkan poin yang kami dapat sekarang, tetapi mari tetap bekerja keras."

    Sementara itu, mengenai penalti yang didapatkan oleh Sassuolo, Murillo mengaku kesal namun ia tetap menghargai keputusan yang diambil wasit.

    "Saya benar-benar marah tentang kesalahan pada penalti. Kami menghargai keputusan wasit. Dia membiarkan permainan terlalu banyak berjalan hari ini, tetapi semuanya bisa dilihat sendiri."

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jeison Murillo: Internazionale Tidak Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page