Jejaring Sosial Baru, Ello, Diserang DDoS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 29, 2014.

Discuss Jejaring Sosial Baru, Ello, Diserang DDoS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Jejaring Sosial Baru, Ello, Diserang DDoS

    Ello, yg dikenal dengan jejaring sosial anti-Facebook mendapat serangan DDoS pada pukul 03.00 dinihari tadi. Ello adalah jejaring sosial baru yg populer sejak minggu lalu ini sempat down.

    Ello akhirnya dapat diakses 30 menit kemudian setelah mendapatkan perbaikan oleh para teknisi jejaring sosial ini. Pihak Ello se&g menyelidiki siapa pelaku di balik serangan ini serta motif pelaku dalam melakukan serangan ini. Melalui situs resminya pihak Ello mengatakan kemungkinan besar serangan ini menggunakan teknik DDoS.

    Seperti yg dirilis oleh Gizmodo, pihak perusahaan memulai investigasi pada pukul 04.15 waktu setempat. Berdasarkan investigasi pihak Ello mengklaim pihaknya telah dapat menangkal serangan ini setelah tidak bisa diakses selama 30 menit.

    Ello yg mendeklarasikan dirinya sebagai jejaring sosial anti-Facebook ini memiliki tujuan sebagai jejaring anti sosial yg menyediakan penggunanya layanan yg bebas dari iklan & pengumpulan data seperti yg dilakukan jejaring sosial lainnya. Kampanye Ello tersebut tampaknya menjadi salah satu daya tarik jejaring sosial ini bagi banyak orang. Dua hari yg lalu, Ello mengalami ledakan pengguna yg mencapai 31.000 orang per jamnnya.

    Ledakan pengguna ini menjadi daya tarik bagi para penjahat siber untuk menyerang jejaring sosial ini terutama yg ingin mencuri data pengguna. Hasilnya Ello menjadi korban serangan DDoS, walaupun akhirnya dapat diredakan serangan tersebut oleh pihak Ello.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenJejaring Sosial Baru, Ello, Diserang DDoS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page