Liga Spanyol Jelang El Clasico, David Villa Dukung Penuh Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Jelang El Clasico, David Villa Dukung Penuh Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker New York City FC David Villa tak ragu untuk mengumbar dukungannya kepada mantan klubnya, Barcelona, jelang partai El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu (22/3) esok.

    Villa, yang pernah tiga musim membela Barcelona pada 2010 hingga 2013, juga menilai trio penyerang Barcelona -- Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez -- punya kualitas yang lebih baik ketimbang tridente Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale kepunyaan Madrid.

    "Saya berharap Barcelona yang akan menang. Kekuatan lini depan Barcelona lebih baik ketimbang lini depan Madrid dan Lionel Messi lebih baik ketimbang Ronaldo. Ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim,” ujar Villa secara eksklusif kepada Goal.

    Dengan 11 laga tersisa di La Liga Spanyol, Barcelona kini masih memuncaki klasemen, unggul satu poin dari Madrid. Sedangkan juara musim lalu, Atletico Madrid, terpuruk di posisi empat dengan selisih sembilan poin dari Barca. Kendati demikian, Villa menganggap La Liga tetaplah sebuah ajang yang kompetitif.

    "Ya, Real Madrid dan Barcelona adalah tim yang lebih besar ketimbang klub-klub lain di La Liga. Namun di musim lalu Atletico berhasil memenangkan liga dan saat ini mereka masih tim yang kompetitif. Valencia pun demikian,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jelang El Clasico, David Villa Dukung Penuh Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page